Napoli Gilas Tim Divisi Tiga Dua Gol Tanpa Balas

Napoli Gilas Tim Divisi Tiga Dua Gol Tanpa Balas
Napoli Gilas Tim Divisi Tiga Dua Gol Tanpa Balas

jpnn.com - NAPLES - Napoli mengawali pramusim 2014/2015 dengan manis. Tim berjuluk I Partenopei itu berhasil menggulung penghuni Divisi Tiga, FeralpiSalo dengan skor 2-0 (1-0) dalam uji coba yang dilangsungkan di Dimaro, Selasa (22/7) dini hari WIB.

 

Napoli mencetak gol pembuka melalui lesakan gelandang Marek Hamsik lima menit sebelum babak pertama berakhir. Kemenangan Napoli ditentukan Nicolao Dumitru enam menit setelah babak kedua berlangsung.

Dalam laga itu, pelatih Napoli, Rafael Benitez memainkan beberapa penggawa anyarnya. Bek Kalidou Koulibaly bahkan terus bermain dari awal hingga akhir pertandingan.

Selain itu, Napoli juga menurunkan bomber anyar Michu untuk menggantikan Duvan pada menit ke-60. Namun, mantan bomber Swansea City itu belum bisa memberikan kontribusi maksimal bagi Napoli.

Selain para pemain anyar, Napoli juga dperkuat pemain bintangnya. Mereka di antaranya ialah Hamsik, Jorginho, Goran Pandev, Lorenzo Insigne serta Jose Callejon. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Rodriguez Tiba di Madrid

NAPLES - Napoli mengawali pramusim 2014/2015 dengan manis. Tim berjuluk I Partenopei itu berhasil menggulung penghuni Divisi Tiga, FeralpiSalo dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News