JPNN.com

Napoli Hancurkan Spezia Demi Lolos ke Perempat Final Coppa Italia

Jumat, 29 Januari 2021 – 13:01 WIB
Napoli Hancurkan Spezia Demi Lolos ke Perempat Final Coppa Italia - JPNN.com
Penyerang Napoli Matteo Politano (kiri) sedang menggiring bola pada pertandingan perempat final Piala Italia melawan Spezia yang dimainkan di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Kamis (28/1/2021). (ANTARA/imago images/Fotoagenzia via Reuters)

jpnn.com, ITALIA - Napoli menghancurkan Spezia dengan skor 4-2 untuk melaju ke semifinal Piala Italia, pada pertandingan perempat final yang dimainkan di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Kamis setempat atau Jumat (29/1) WIB.

Gol Kalidou Koulibaly yang tercipta saat pertandingan baru memasuki menit kelima membuka keunggulan Partenopei.

Sebelum babak pertama usai, mereka kemudian memperbesar keunggulannya melalui gol Hirving Lozano pada menit ke-20, gol Matteo Politano pada menit ke-30, dan gol Eljif Elmas pada menit ke-40.

Spezia baru mampu memperkecil ketertinggalan pada babak kedua melalui gol yang diukir Emmanuel Gyasi pada menit ke-70, serta gol Gennaro Acampora pada menit ke-73, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Napoli akan bertemu Atalanta pada semifinal yang berlangsung dua leg dan dimainkan pada 3 dan 10 Februari.

Hanya diperlukan waktu lima menit bagi Napoli untuk memecah kebuntuan.

Sepakan Piotr Zielinski yang terdefleksi memantul mengenai mistar gawang, Elseid Hysaj lantas mengirimkan bola kepada Koulibaly untuk dikonversi menjadi gol pembukaan.

Spezia semestinya dapat menyamakan kedudukan beberapa saat kemudian.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...