Napoli Seri, Benitez Kecam Wasit Lagi

Napoli Seri, Benitez Kecam Wasit Lagi
Rafael Benitez. Foto: AFP

jpnn.com - NAPLES - Rafael Benitez kembali melayangkan kecaman terhadap kinerja wasit di Serie A 2014/2015. Terbaru, Benitez mengecam wasit setelah Napoli ditahan imbang Sampdoria dengan skor 1-1 pada pekan ke-13 di Luigi Ferraris, Selasa (2/12) dini hari WIB.

Menurut Benitez, wasit tak bisa menjalankan tugasnya dengan jeli. Di antaranya ialah ketika tak memberikan penalti saat David Lopez dan Raul Albiol dilanggar di kotak terlarang.

“Tanpa membicarakan tentang insiden, kami bisa mengatakan bahwa wasit tak menjalankan tugasnya dengan baik dalam laga itu,” terang Benitez di laman Sky Italia, Selasa (2/12).

Kekesalan Benitez kian bertambah karena anak asuhnya gagal memaksimalkan peluang yang didapat. Menurut Benitez, anak asuhnya layak membawa pulang tiga angka dari kandang Sampdoria.

“Saya pikir kami punya dua atau tiga peluang matang untuk mencetak gol pada babak pertama. Di babak kedua, kami menguasai pertandingan,” tegas pelatih asal Spanyol itu. (jos/jpnn)


NAPLES - Rafael Benitez kembali melayangkan kecaman terhadap kinerja wasit di Serie A 2014/2015. Terbaru, Benitez mengecam wasit setelah Napoli ditahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News