JPNN.com

Nasabah Bank Mandiri Kebingungan, Saldonya ada yang Berkurang Drastis dan Bertambah

Sabtu, 20 Juli 2019 – 11:24 WIB Nasabah Bank Mandiri Kebingungan, Saldonya ada yang Berkurang Drastis dan Bertambah - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Nasabah Bank Mandiri kebingungan lantaran saldo di rekening mereka mendadak berubah drastis pada Sabtu (20/7). Nasabah mengaku mendapati saldo tabungannya bermasalah, mulai dari berkurang hingga bertambah.

Hal itu mereka keluhkan lewat akun Twitter yang mereka tautkan pada akun resmi Bank Mandiri. Sebagian nasabah mengaku kebingungan lantaran saldo di rekeningnya berkurang. Sementara nasabah lain mengaku saldo di rekeningnya bertambah dalam jumlah fantastis.

"@Mandiricare mohon informasi, mau transaksi via mandiri online saldo rekening pagi ini tiba-tiba nol. Cek ATM juga nol. Bank Mandiri mohon penjelasan...," cuit Teddy Febian.

"Yang Punya Saldo di Bank Mandiri silakan di cek, bisa jadi saldo Anda berkurang atau bertambah sendiri.#BankMandiriError," tulis Chamid Abdulrahman.

"Bank mandiri bagaimana ini saldo saya habis 600 ribu dan jadi berkurang tentunya padahal tidak ada transaksi transfer atau penarikan," keluh Agung Sampurna.

Selain nasabah pemilik rekening tabungan, pengguna lainnya mengeluhkan jika kartu e-money dari Bank Mandiri bermasalah karena tak bisa mengisi ulang saldo e-money miliknya.

Melalui akun Twitter resmi, Bank Mandiiri saat ini pihaknya sedang melakukan investigasi dan normalisasi data.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...