Nasabah Baru Didimax Bisa Dapat Bonus Rp 1 Juta, Begini Caranya

Nasabah Baru Didimax Bisa Dapat Bonus Rp 1 Juta, Begini Caranya
Penyanyi dan aktor Eddi Brokoli menjadi model Didimax. Foto: Tim Didimax

jpnn.com, JAKARTA - PT Didimax Berjangka menghadirkan loyalty program, yakni penawaran Welcome Bonus bagi nasabah yang baru membuka rekening Trading Didimax.

Program ini diberlakukan untuk nasabah baru yang telah mengunduh aplikasi Didimax Traders Apps, tetapi belum memiliki akun trading.

Para nasabah pemula yang baru bergabung di Didimax berhak mendapatkan bonus senilai Rp 1 juta.

Tak hanya itu, nasabah baru juga bisa menarik bonus setelah melakukan trading sebanyak 50 lot.

Direktur Didimax Andrie Gunawan Sanjaya mengungkapkan pihaknya memprioritaskan kebutuhan pelanggan dengan menyediakan platform ramah pengguna dan lingkungan perdagangan yang stabil serta transparan.

"Kami dapat menyediakan perdagangan di berbagai produk investasi, yaitu forex, logam, futures, dan Saham dengan penawaran harga kompetitif dengan komisi sangat rendah," kata Andrie Gunawan Sanjaya kepada awak media.

Terkait loyaly program, Andrie mengungkapkan ada beberapa syarat lain yang harus dipenuhi nasabah, di antaranya periode perdagangan terhitung 30 hari sejak tanggal bonus diterima.

Setelah periode tersebut, nasabah tidak dapat lagi melakukan transaksi apapun dan semua posisi akan ditutup secara otomatis oleh sistem.

Klien baru PT Didimax Berjangka akan mendapatkan welcome bonus Rp 1 juta, begini caranya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News