Nasdem Resmi Dukung Khofifah-Emil untuk Pilgub Jatim

Nasdem Resmi Dukung Khofifah-Emil untuk Pilgub Jatim
Partai Nasdem resmi mendukung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak untuk Pilkada Jawa Timur. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) resmi mendukung pasangan calon Gubernur dab Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan wakilnya Emil Dardak.

Dukungan itu ditandai penyerahan surat keputusan (SK) resmi rekomendasi terhadap pasangan tersebut.

Rekomendasi tersebut diberikan dalam bentuk formulir B1 KWK parpol. Penyerahan diberikan oleh Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Johnny G Plate.

"Kami atas nama DPP Partai NasDem dengan ini menyerahkan formulir B1 KWK kepada Ibu Khofifah dan Emil sebagai bentuk dukungan partai untuk mendaftar sebagai cagub-cawagub Pilkada Jatim," ujar Johnny di Kantor DPP Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (2/1).

Acara penyerahan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Tim 17 Kiai Haji Salahuddin Wahid, KH Asep Syaifuddin Chalim, dan Husnul Khuluq. Sementara dari Partai NasDem hadir Wakil ketua Dewan Pertimbangan, Hayono Isman, Ketua DPW Nasdem Jawa Timur Rendra Kresna, dan Bendahara DPW Nasdem Jawa Timur Benny Sutomo.

Sementara itu, Khofifah menyambut baik dukungan partai yang dipimpin Surya Paloh itu. "Partai NasDem menjadi sesuatu kekuatan yang memenangkan kandidat yang diusungnya. Jadi saya dan Pak Emil berterima kasih atas rekomendasi kepada kami untuk Pilgub Jatim," kata Khofifah.

Dengan dukungan Partai NasDem ini, Khofifah-Emil mendapatkan dukungan empat partai. Selain NasDem, ada pula Demokrat, Hanura, dan Golkar. (tan/jpnn)

 


Khofifah Indar Parawansa menyambut baik dukungan yang diberikan oleh partai yang dipimpin Surya Paloh itu.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News