NasDem: Tingkat Kepuasan Pada Petahana Masih 70 Persen

NasDem: Tingkat Kepuasan Pada Petahana Masih 70 Persen
NasDem. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JPNN.com - NasDem sampai sekarang masih yakin dukungan kepada pasangan petahana Neneng Yasin-Eka Supriatmaja adalah keputusan tepat. Pasalnya, keputusan tersebut diambil berdasarkan data dari survei profesional.

Ketua Bappilu DPD Partai NasDem Kabupaten Bekasi Dede Iswadi mengatakan, survei merupakan salah satu metode ilmiah yang dapat dipertanggungjawabkan untuk membaca kualitas pasangan calon.

Berdasarkan survei, kata dia, kepuasan masyarakat terhadap kinerja Neneng masih sangat tinggi, yakni mencapai 70 persen.

“Harapan masyarakat besar untuk mencalonkan kembali berdasarkan hasil survey dengan metode yang digunakan,” ujarnya.

“Kalau bicara kinerja Bu Neneng, karena saya di Komisi IV (DPRD) ya, salah satunya itu, dia satu–satunya bupati Kabupaten Bekasi yang bisa menggratiskan pendidikan sampai ke tingkat SMA. Suka tidak suka, hari ini dialah yang mencetuskan dan menjalankan kebijakan itu,” sambung pria berkacamata itu.

Selain itu, ia menyatakan bahwa kedepannya Pemkab Bekasi juga sudah menyiapkan anggaran untuk menggratiskan pendidikan sampai dengan tingkat SMA/SMK.

“Itu akan dilanjutkan ketika besok SMA/SMK kewenangannya diambil alih provinsi. Karena kita memberikan bantuan khusus ke Provinsi, buat gaji jastek, yaitu gaji honorer yang ada di SMA/SMK begitu juga untuk operasional dibantu,” tutupnya. (abn/gob)

JPNN.com - NasDem sampai sekarang masih yakin dukungan kepada pasangan petahana Neneng Yasin-Eka Supriatmaja adalah keputusan tepat. Pasalnya, keputusan


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber GoBekasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News