Piala Presiden 2018

Nasib PSMS Lolos ke 8 Besar Ditentukan Laga Persib vs PSM

Nasib PSMS Lolos ke 8 Besar Ditentukan Laga Persib vs PSM
Pemain Sriwijaya FC Makan Konate mencetak satu gol ke gawang PSMS Medan pada laga pamungkas Grup A, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (26/1) sore. Foto: pojoksatu

jpnn.com, BANDUNG - PSMS Medan takluk 0-2 dari Sriwijaya FC (SFC) dalam laga pamungkas Grup A, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (26/1) sore.

Hasil itu pun membuat nasib skuat Ayam Kinantan julukan PSMS menggantung untuk lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2018.

Dengan hasil ini, maka PSMS harus melorot ke posisi kedua klasemen sementara dengan poin enam, atau kalah selisih poin dari Sriwijaya yang kini berada di pemucak.

Penentuan PSMS melaju atau tidak sangat tergantung dengan hasil Persib lawan PSM, Jumat malam nanti.

Jika Persib yang saat ini mengantongi tiga poin mampu mengalahkan PSM dengan skor 3-0, maka Maung Bandung yang mendampingi Sriwijaya ke delapan besar.

Dalam pertandingan Derby Sumatera PSMS Medan versus Srwijaya FC (SFC) tadi, dua gol tercipta lewat gol bunuh diri Samuel Nainggolan pada menit 53 dan penalti Makan Konate menit 76.

Setelah bermain imbang pada babak pertama, Pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman melakukan pergantian begitu babak kedua dimulai.

Dia memasukkan Antoni Putro Nugroho menggantikan Erwin Ramdani dan Fredyan Wahyu masuk, Amarzuki keluar.

PSMS Medan takluk 0-2 dari Sriwijaya FC (SFC) dalam laga pamungkas Grup A, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (26/1) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News