Nasihat Bang Akbar untuk Partai Golkar agar Juara di Pemilu 2024

Nasihat Bang Akbar untuk Partai Golkar agar Juara di Pemilu 2024
Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung. ANTARA/Rahmat Fajri

jpnn.com, BANDA ACEH - Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung memberikan nasihat kepada para kader partai berlambang pohon beringin itu di Aceh soal Pemilu 2024. Bang Akbar mengingatkan para kadernya agar terus bekerja keras apabila ingin memenangi Pemilu 2024.

Dia mengatakan kader Partai Golkar harus sudah mempersiapkan diri lebih baik agar meraih suara banyak, sehingga bisa memenangkan pesta demokrasi mendatang.

Akbar mengatakan bahwa kader Golkar sudah harus mempersiapkan diri menjadi lebih baik agar dapat meraih suara banyak sehingga bisa memenangkan pesta demokrasi mendatang. 

"Mari bekerja keras dan sungguh-sungguh jika ingin memenangi Pemilu 2024," kata Bang Akbar saat konferensi pers seusai memberikan materi pada konsolidasi struktur, kader, dan bimbingan teknis anggota DPRK/DPRA Partai Golkar Aceh di Banda Aceh, Sabtu (18/2).

Dia berharap Partai Golkar bukan hanya mendapatkan suara terbanyak saja, melainkan juga bisa menaikkan jumlah perolehan kursi di DPR. 

"Sejalan dengan semangat Golkar meraih kemenangan, insyaallah, Golkar menang dan meraih kursi lebih banyak," kata Bang Akbar.

Politikus senior Partai Golkar itu berharap pernyataannya ini dapat menjadi motivasi kader dalam menghadapi pemilu mendatang.

Sementara, saat ditanya mengenai Koalisi Indonesia Bersatu yang digagas Partai Golkar, PAN, dan PPP, Bang Akbar mengatakan bahwa kebersamaan itu perlu dalam kontestasi politik pada era ini.

Akbar Tanjung memberikan nasihat kepada kader Partai Golkar di Aceh agar bisa memenangkan Pemilu 2024. Begini nasihatnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News