Nasir Kalap Saat Lihat Istri dan Tetangganya Berduaan di Kebun

Nasir Kalap Saat Lihat Istri dan Tetangganya Berduaan di Kebun
Police Line. foto: ilustrasi for sumeks

jpnn.com, KAYUAGUNG - Nasir, 50, nekat menghabisi nyawa istrinya Siti Mani, 40, dan tetangganya Zulkait, 50, di kebun karet Dusun IV Desa Talang Rimba Kecamatan Cengal, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan.

Seperti dilansir Sumeks.co, pada , Jumat (29/3) tersangka Nasir nekat membunuh istrinya karena diduga cemburu melihat Zulkait bersama sang istri berada di kebunnya.

Melihat hal itu, tersangka nekat menebas leher korban, Zulkait hingga tak bernyawa. Kemudian, pelaku yang diduga memiliki latar gangguan jiwa sejak kecil juga nekat menebas istrinya Siti hingga tewas di tempat kejadian perkara.

Kapolsek Cengal Ipda Eko Suseno membenarkan kejadian itu. “Pelaku sudah diamankan di Mapolsek Cengal. Sementara kedua korban sudah dibawa keluarga korban,” ujar Eko.

Kronologi kejadian, lanjut Kapolsek, bahwa pada sebelum kejadian Siti Mani pergi ke kebun menggunakan perahu, dan tak lama berselang korban Zulkait, datang.

Entah apa yang terjadi saat itu. Pelaku langsung membacok Zulkait dengan menggunakan parang berkali kali dan tewas.

Kemudian dia menghujamkan parangnya ke tubuh istrinya hingga tewas di tempat kejadian perkara.

Siti Mani menderita luka parah di bahu sedalam 10 cm, kepala 4,5 dalam cm, bagian punggung sebelah kiri dalam 3 cm panjang 18 cm.

Nasir, 50, nekat menghabisi nyawa istrinya Siti Mani, 40, dan tetangganya Zulkait, 50, di kebun karet Dusun IV Desa Talang Rimba Kecamatan Cengal, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News