Nasir Minati Pemain Persirel

Nasir Minati Pemain Persirel
Ilustrasi. Foto: UEFA

jpnn.com - USAI laga ujicoba lawan Persirel (Rejang Lebong) dengan skor 2-2, pelatih PS Bengkulu Ir. HM. Nasir, mengaku tertarik dengan beberapa pemain Persirel. 

Menurutnya sejumlah pemain Persirel dinilainya memiliki kemampuan cukup mumpuni dan diharapkan bisa bersaing di kancah sepakbola nasional melalui kompetisi ISC B yang akan digelar akhir April ini. 

‘’Saya  melihat ada beberapa pemain Persirel bagus mainnya. Kalau mereka mau bergabung kami berminat mengajak pemain itu memperkuat PS Bengkulu,” kata Nasir seperti dikutip dari Bengkulu Ekspres (Jawa Pos Group), Senin. 

Dijelaskannya, saat ini skuad PS Bengkulu hasil seleksi masih butuh pemolesan. Sementara waktu pelaksanaan ISC B segera bergulir. 

Untuk memperkuat keyakinannya, Nasir berencana akan mendatangkan Persirel untuk melakukan uji tanding di Stadion Semarak Sawah Lebar Bengkulu dalam waktu dekat. Laga ujicoba tersebut guna melihat permainan dan skil pemain Persirel yang jadi incarannya. Sementara untuk perekrutan mantan punggawa PS Bengkulu sampai saat ini belum ada kepastian.

Mengingat, PS Bengkulu tak punya dana untuk mengontrak pemain. Hanya bisa  mengandalkan dana subsidi dari penyelenggara kompetisi ISC B dan tentunya tak mencukupi untuk mengontrak pemain professional seperti Taufik Hasbuna dkk. 

‘’Ya, masih soal anggaran. Saya tidak berani menyuruh mereka ke sini (Bengkulu-red), anggaran belum ada,” demikian Nasir.(fiz/ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News