Nassar Tiba-Tiba Minta Maaf ke Fans, Ada Apa Ya?

Nassar Tiba-Tiba Minta Maaf ke Fans, Ada Apa Ya?
Nassar. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Nassar tiba-tiba meminta maaf kepada para penggemarnya dan pecinta dangdut di Indonesia. Ucapan itu disampaikan lewat akun Instagram pribadinya bersama dengan sebuah foto selfie, Selasa (2/5).

“Assalamualaikum warrahmatullahi wabbarakatuh temen2 dan semua penghuni instagram jga seluruh pencinta dangdut indonesia saya mohon maaf sebesar2 nya apabila banyak salah dan khilaf yg sering saya perbuat baik sengaja atopun tdk,” tulis di bagian caption Nassar.

Permohonan maafnya ini disampaikan lantaran sebentar lagi dirinya akan berangkat ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umrah.

Nassar ingin sebelum berangkat dirinya sudah bersih dari dosa. “InsyaAllah esok pagi saya akan berangkat ke tanah suci menunaikan ibadah UMROH jadi saya mohon di bersihkan dri sgala dosa dan khilaf semoga kta semua menjadi suci kembali Amiinnnn ya Rabbal alamin,” paparnya.

Permintaan maaf ini lantas direspon netizen. Selain memaafkan mereka juga mendoakan agar Nassar dilancarkan perjalanan umrahnya. (zul/pojoksatu)


Nassar tiba-tiba meminta maaf kepada para penggemarnya dan pecinta dangdut di Indonesia. Ucapan itu disampaikan lewat akun Instagram pribadinya bersama


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News