Natal dan Tahun Baru, Lion Air Group Siapkan 17.400 Kursi Tambahan

Natal dan Tahun Baru, Lion Air Group Siapkan 17.400 Kursi Tambahan
Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai Lion Air berencana menambah 51 penerbangan dengan menyediakan 10.200 kursi tambahan perharinya.

Selain Lion Air, Batik Air juga berencana menyediakan 36 penerbangan tambahan atau sebanyak 7.200 kursi tambahan setiap harinya.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan penumpang pada periode akhir tahun ini.

"Penambahan frekuensi penerbangan Lion Air dan Batik Air akan dilakukan bila kapasitas dengan jadwal penerbangan yang regular sudah melebihi kapasitas dan tidak tertampung," ujar Edward Sirait, Presiden Direktur Lion Air Group.

Penambahan jadwal baru ini mulai beroperasi pada 16 Desember 2016 sampai dengan 15 Januari 2017.

“Penambahan frekwensi penerbangan akan tersebar di beberapa kota yang dianggap memiliki keterisian yang maksimal, sehingga perlu dilakukan penambahan agar para pelanggan bisa terlayani dan tertampung dengan baik menuju destinasi yang diinginkan," tutur Edward.

Beberapa destinasi yang rencananya akan ditambah frekuensi penerbangannya yaitu seperti Kota Medan, Batam, Padang, Pekanbaru.

Kemudian Surabaya, Semarang, Solo, Malang, Banjarmasin, Balikpapan, Denpasar, Lombok, dan Ujung Pandang.(chi/jpnn)


JAKARTA - Maskapai Lion Air berencana menambah 51 penerbangan dengan menyediakan 10.200 kursi tambahan perharinya. Selain Lion Air, Batik Air juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News