Natasha Mannuela Siap Lepas Mahkota

Natasha Mannuela Siap Lepas Mahkota
Natasha Mannuela di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/4). Foto: Dedi Yondra/JawaPos.com

jpnn.com - Posisi Natasha Mannuela sebagai Miss Indonesia 2016 pekan depan berakhir. Dia bakal menyerahkan mahkota di malam puncak Miss Indonesia 2017 pada 22 April 2017 nanti.

Sedikitnya akan ada 34 wanita cantik mewakili 34 Provinsi di Indonesia berebut dan mengantikan posisinya. ”Mereka dipilih melihat elemen penting dalam diri mereka, yakni manner, impressive, smart, dan social,” ujar Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization saat jumpa pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/4).

Audisi Miss Indonesia 2017 dilakukan di empat kota besar, di antaranya Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Jakarta, serta spesial hunt di lima kota besar, yakni Bali, Medan, Banda Aceh, Makasar dan Semarang.

”Kriteria pemilihannya untuk ke-13 kali ini pun sama dengan tahun-tahun sebelumnya,” katanya.

Setelah terpilih, 34 wanita cantik tersebut, terang dia, akan mengikuti masa karantina selama dua pekan, di mulai pada Senin (1/4) hingga menjelang malam puncak.

”Selama masa karantina, mereka akan mendapat pembekalan,” jelasnya.

Dalam masa karantina, para wanita cantik tersebut mendapat beragam penbekalan, dintaranya bicara di depan publik (Public Speaking), pembentukan karakter (Character Building), cara berprilaku (Manner), kelas kecantikan (beauty class), dan modeling.

”Melalui pembekalan ini kemampuan mereka akan diasah agar tidak hanya memiliki paras cantik, tetapi juga kepribadian yang menarik,” terangnya.

Posisi Natasha Mannuela sebagai Miss Indonesia 2016 pekan depan berakhir. Dia bakal menyerahkan mahkota di malam puncak Miss Indonesia 2017 pada

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News