Natta Eko Buktikan Bisa Miliki Rumah Rp 5 Miliar dari Berkonten, Wow

Natta Eko Buktikan Bisa Miliki Rumah Rp 5 Miliar dari Berkonten, Wow
Kreator konten Natta Eko Stevanus miliki rumah Rp 5 miliar dari berkonten. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Kreator konten Natta Eko Stevanus berbagi kisahnya bisa memiliki rumah mewah seharga Rp 5 miliar di usianya yang masih 26 tahun.

Pemuda kelahiran Tangerang Selatan, ini sempat dijuluki raja tawuran karena pernah menjadi Ketua Geng Tawuran antarpelajar saat masih SMP.

Katak Bhizer, sapaannya, sempat dikenal sebagai sosok yang kebal bacokan senjata tajam karena konten video viral di TikTok.

Dalam video itu, Natta yang mengenakan seragam SMP diserang pelajar lainnya. Namun, dia tidak mengalami luka sekali pun.

"Masa SMP masa lalu yang negatif dan kelam, tidak patut ditiru oleh siapa pun," kata pemilik akun Instagram @katakstvns.70 dalam keterangannya, Senin (24/7).

Kini, kehidupan Natta telah mengubah hidupnya 180 derajat dari di jalan menjadi lebih baik dan bermanfaat.

"Kalau inget dulu, sebenarnya menyesal ya, karena gue enggak bisa jadi pelajar yang rajin dan berprestasi, malah tawuran," tuturnya.

Sebagai kreator konten, Natta sudah memiliki 1,3 juta pengikut di Instagram, 4 juta followers di TikTok, dan 15,5 juta subscribers di YouTube.

Kreator konten Natta Eko Stevanus berbagi kisahnya bisa memiliki rumah mewah seharga Rp 5 miliar di usianya yang masih 26 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News