Nayz Ajak Para Moms Rayakan Hari Ibu dengan Berbagai Cara Seru ini

Nayz Ajak Para Moms Rayakan Hari Ibu dengan Berbagai Cara Seru ini
Nayz mengajak para Moms kembali memasak dan mendukung Campaign Nayz #30MenitMommyMasak. Foto dok Nayz

jpnn.com, JAKARTA - Nayz mengajak para Moms kembali memasak dan mendukung Campaign Nayz #30MenitMommyMasak.

Dalam memaknai Hari Ibu, Nayz hadir dengan acara Nayz Mom Award 2022, yaitu Have a Nayz Cooking Challenge dan Mom Support Mom bersama LocknLock Indonesia, Something Fresh, dan Nayzspot.

Tak hanya ajang kompetisi memasak menggunakan produk MPASI Organik, Cereal, dan Puding Susu dari Nayz, para Mom juga bisa bertukar ide dengan Moms lainnya, bertanya langsung dengan dr. Putri Sakti, M.Gizi, SpGK, AIFOK selaku juri dan ahli gizi, Nadya Juwita selaku Founder Nayz.

Di akhir acara Nayz Mom Award 2022, Lina Djohan terpilih menjadi Best Mom 2022. LocknLock dan Something Fresh  memberikan hadiah spesial untuk pemenang.

Adapula doorprize special di Hari Ibu yang diundi untuk para Mom lainnya.

Kegiatan Nayz Mom Award 2022 belum berakhir lantaran masih ada pencarian Nayz Mom Favorite 2022, yang dilakukan secara online hingga 31 Desember 2022.

Moms bisa mengikuti kegiatan Have a Nayz Cooking Challenge secara online dengan syarat membeli salah satu produk Nayz melalui official market place Nayz di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan TikTok Shop.

Dan Moms sudah mendapatkan Tiket untuk mengikuti Cooking Challenge dan menjadi kandidat Nayz Mom Favorite 2022. Yuk beli produk Nayz sekarang.(chi/jpnn)

Dalam memaknai Hari Ibu yang diperingati setiap 22 Desember, Nayz hadir dengan acara Nayz Mom Award 2022.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News