Nazaruddin Naik Pesawat Carteran ke Bogota

Nazaruddin Naik Pesawat Carteran ke Bogota
Nazaruddin Naik Pesawat Carteran ke Bogota
JAKARTA — Pelarian buron dugaan korupsi pembangunan Wisma Atlet Sea Games, Palembang, Sumsel, M Nazarudin  terhenti setelah Interpol menangkapnya di Cartagena, sebuah kawasan wisata di Kolumbia, Minggu (7/8) dinihari. Dalam data kepolisan sebelum  bertandang ke Kolumbia,  Nazaruddin sebenarnya berpindah-pindah negara di kawasan Asia Tenggara.

"Data yang sudah masuk yaitu dari Singapura dia mengecohkan seolah-olah dia ke Kuala Lumpur ya, tapi sebenernya dia ke Vietnam, dari Vietnam yang bersangkutan ke Kamboja,’’ ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Jakarta, Senin (8/8).

Dalam pelariannya itu, Anton menyebutkan dari Kamboja, Nazaruddin melanjutkan pelarian ke Amerika Selatan dengan menggunakan pesawat carteran yang singgah di beberapa negara. ‘’ Dari Kamboja yang bersangkutan naik pesawa carteran langsung menuju Bogota melalui Mardid, Spanyol,  Dominika, ya, baru Bogota ya. Nah di Bogota dia ke Cartagena,’’ tambahnya.

Namun demikian Anton tak menyebut waktu kapan Nazarudin singgah di satu negara ke negara lainnya itu. Yang jelas kata dia, tim yang ditugaskan memburu telah mengetahui posisi dan kemudian meminta bantuan Interpol untuk menangkap ketika berada di Kolombia.

JAKARTA — Pelarian buron dugaan korupsi pembangunan Wisma Atlet Sea Games, Palembang, Sumsel, M Nazarudin  terhenti setelah Interpol menangkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News