Neil Warnock Jadi Pelatih Crystal Palace

Neil Warnock Jadi Pelatih Crystal Palace
Neil Warnock. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Crystal Palace akhirnya memiliki pelatih baru. Tim yang bermarkas di Selhurts Park itu menujuk Neil Warnock sebagai nahkoda baru dengan kontrak berdurasi dua musim ke depan.

Terpilihnya Warnock sebenarnya sangat mengejutkan. Pasalnya, pria berusia 65 tahun itu tak pernah muncul ke permukaan dalam daftar kandidat pelatih Palace. Selama ini, bursa pelatih Palace banyak berkutat pada Malky Mackay, Tim Sherwood serta Steve Clarke.

“Crystal Palace dengan bangga mengumumkan bahwa Neil Warnock sudah terpilih sebagai pelatih tim utama,” demikian pernyataan resmi Palace sebagaimana dilansir laman BBC, Rabu (27/8).

Warnock bukanlah nama asing bagi Palace. Sebelumnya, Warnock memang pernah menukangi Palace selama tiga musim pada rentang 2007-2010 silam. Namun, Warnock saat itu tak memberikan prestasi membanggakan.

Setelah itu, Warnock sempat melatih Queens Park Rangers dan Leeds United. Selain tiga tim itu, Warnock juga pernah ditunjuk untuk menukangi Sheffield United, Oldham Athletic dan Huddersfield Town.(jos/jpnn)

 


LONDON - Crystal Palace akhirnya memiliki pelatih baru. Tim yang bermarkas di Selhurts Park itu menujuk Neil Warnock sebagai nahkoda baru dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News