JPNN.com

Nekat, Pelajar Tawuran di Dekat Kantor Polisi, Satu Orang Tewas

Sabtu, 14 Maret 2020 – 09:51 WIB
Nekat, Pelajar Tawuran di Dekat Kantor Polisi, Satu Orang Tewas - JPNN.com
Pelajar yang meninggal akibat tawuran dimakamkan di kampungnya di Cigudeg. Foto: Humas Polres Bogor/Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Polisi masih melakukan penyelidikan kasus tawuran pelajar yang terjadi di Jalan Simpang Rewod, Desa Ciomas, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor pada Kamis (12/3).

Seorang pelajar tewas akibat tawuran tersebut. Saat itu personel Polsek Cigudeg yang sedang melaksanakan piket mendapatkan laporan dari warga sekitar bahwa ada kejadian tawuran.

Pasalnya, jarak lokasi tawuran dengan kantor Polsek Cigudeg tidak terlalu jauh. Setibanya di lokasi, petugas mendapati para pelaku sedang melakukan aksi tawuran.

Polisi bersama masyarakat membubarkan aksi tawuran tersebut. Di lokasi didapati seorang pelajar inisial J (17) asal Cigudeg yang mengalami luka.

Kemudian personel Polsek Cigudeg membantu korban ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan pertama. Namun korban meninggal lantaran kehabisan darah.

"Korban satu orang inisial J, laki-laki berusia 17 tahun. Korban berasal dari Desa Argapura, Kecamatan Cigudeg," kata Kapolsek Cigudeg Kompol Bektiyana, kemarin.

Menurut Bektiyana, TKP tawuran masuk wilayah hukum Polsek Parungpanjang. Untuk itu pihaknya berkoordinasi dengan Polsek Parungpanjang dan Satreskrim Polres Bogor dalam melakukan penyelidikan.

"Korban meninggal mengalami luka akibat benda tajam dan tumpul," kata Bektiyana. (pin/radarbogor)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama