Nekat Terbang ke Brasil, Dua Pemain Tottenham Hotspur Mendapat Denda

Nekat Terbang ke Brasil, Dua Pemain Tottenham Hotspur Mendapat Denda
Gelandang Tottenham Hotspur, Giovani Lo Celso. Foto: Twitter @LoCelsoGiovani

jpnn.com, LONDON - Tottenham Hotspur memberikan denda untuk dua pemainnya, yakni Giovani Lo Celso dan Cristian Romero yang ikut dalam rombongan Argentina melawan Brasil.

Dilansir dari Sky Sports, Spurs menghukum keduanya karena tidak meminta izin kepada pihak klub untuk pergi membela timnas Argentina di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol.

Tottenham disebut-sebut bakal menjatuhi hukuman yang berat kepada Lo Celso dan Romero untuk memberikan efek jera.

Duel Argentina melawan Brasil sendiri terpaksa dihentikan saat laga baru berjalan lima menit karena terdapat empat pemain asal Liga Inggris dalam skuad asuhan Lionel Scaloni.

Otoritas kesehatan Brasil mencari keempat pemain itu karena diduga memberikan keterangan palsu dan tidak melakukan karantina selama 14 hari.

Dua pemain lainnya yang merumput di Liga Premier selain Lo Celso dan Romero, yakni Emiliano Martinez dan Emiliano Buendia yang membela Aston Villa.

Keempat pemain Liga Premier yang memutuskan untuk ikut bertanding membela timnas Argentina akan melewatkan pertandingan untuk klub mereka masing-masing di minggu ini karena melakukan isolasi mandiri.

Giovani Lo Celso dan Cristian Romero akan melewatkan pertandingan Tottenham Hotspur melawan Crystal Palace, sementara Martinez dan Buendia akan absen di laga Aston Villa yang akan bertamu ke markas Chelsea pada akhir pekan ini. (skysports/mcr16/jpnn)

Tottenham Hotspur memberikan denda untuk dua pemainnya yang ikut dalam rombongan Argentina melawan Brasil


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News