Nelayan Jateng Curhat Harga Anjlok, Kaesang Janji Sampaikan ke Prabowo-Gibran

Nelayan Jateng Curhat Harga Anjlok, Kaesang Janji Sampaikan ke Prabowo-Gibran
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep berdialog dengan nelayan di Tasikagung, Rembang, Jawa Tengah, Minggu (17/12/2023). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, REMBANG - Ketum PSI Kaeang Pangarep bertemu dan mendengarkan keluhan nelayan di Kompleks Pelabuhan Perikanan Tasikagung, Rembang, Jawa Tengah. Kaesang bakal menyampaikan langsung keluhan para nelayan ke Prabowo-Gibran.

"Bapak, bapak dan ibu,ibu semua, terima kasih tadi saya sudah tampung semua, nanti saya serahkan ke Pak Prabowo dan Mas Gibran. Nanti akan kami sampaikan secara langsung," kata Kaesang Pangarep di Tasikagung, Rembang, Jawa Tengah, Minggu (17/12).

Kaesang menanyakan apakah Prabowo dan Gibran sudah pernah berkunjung ke Rembang. Dia mengaku bakal meminta Prabowo-Gibran berkunjung ke Rembang.

"Kalau nggak nanti saya minta beliau-beliau untuk bisa datang ke sini kan juga bagus. Udah pernah datang ke sini belum?" tanya Kaesang.

"Belum," jawab nelayan.

"Nanti saya minta untuk beliau-beliau biar datang, wong deket dari Solo ke sini. Matur nuwun sanget ibu,ibu kalian bapak,bapak," kata Kaesang.

Ada sejumlah keluhan yang disampaikan para nelayan ke Kaesang. Mereka berharap izin berlayar dipermudah, pajak kapal dan harga BBM diturunkan.

"Surat izin dipermudah, berlayar dipermudah, dan BBM diturunkan, pajak kapal diturunkan, yang penting masyarakat nelayan semua sejahtera, makmur, nggih, itu saja permintaan saya Mas kaesayng," kata salah seorang nelayan.

Ada sejumlah keluhan yang disampaikan para nelayan ke Kaesang. Mereka berharap izin berlayar dipermudah, pajak kapal dan harga BBM diturunkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News