Nelayan Putri Hijau Bengkulu Utara Deklarasi Dukungan untuk Prabowo-Gibran

Nelayan Putri Hijau Bengkulu Utara Deklarasi Dukungan untuk Prabowo-Gibran
Komunitas Nelayan Putri Hijau mendeklarasikan dukungan kepada Capres-Cawapres RI nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, di Pantai Nusa Indah Desa Kota Bani, Kecamatan Putri Hijau, Bengkulu Utara, Jumat (29/12) kemarin. Foto: supplied

jpnn.com - Para penangkap ikan yang tergabung dalam Komunitas Nelayan Putri Hijau mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Pernyataan dukungan itu disampaikan dalam acara ‘Sosialisasi dan Deklarasi Dukungan Komunitas Nelayan Putri Hijau Bengkulu Utara’ untuk Prabowo-Gibran yang diselenggarakan oleh Sanak Prabowo, di Pantai Nusa Indah Desa Kota Bani, Kecamatan Putri Hijau, Bengkulu Utara, Jumat (29/12) kemarin.

"Hari ini para masyarakat nelayan yang tergabung di Desa Kota Bani dan Komunitas Nelayan Putri Hijau Bengkulu Utara mendeklarasikan dukungan mereka untuk Bapak Prabowo,” ujar Ketua Relawan Sanak Prabowo Agung Surahman dalam keterangannya.

Menurut dia, ada 150 nelayan yang menyampaikan aspirasinya kepada Ketum Sanak Prabowo untuk diberitahukan kepada Prabowo agar lebih memberikan perhatian kepada nelayan.

“Tadi juga disampaikan aspirasi-aspirasi karena dilihat di pantai bagian utara ini semakin tampak kurang diperhatikan,” kata dia.

Aspirasi para tersebut, yakni membutuhkan adanya mesin-mesin serta tali tambahan yang dapat digunakan menarik perahu-perahu.

Sementara itu, Ketua Nelayan Putri Hijau Gusnan Marsa mengapresiasi Prabowo atas perhatian luar biasa yang diberikan kepada kesejahteraan para nelayan di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Sangat menggembirakan Prabowo begitu peduli terhadap kami para nelayan di Bengkulu Utara. Semoga apa yang telah kami sampaikan dapat menjadi nyata,” tutur Gusnan. (mcr4/jpnn.com)

Video Terpopuler Hari ini:

Komunitas Nelayan Putri Hijau mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran.


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News