Nelayan Temukan Mayat Tanpa Kepala dan Badan

Satu Mayat Lainnya Ditemukan Utuh

Nelayan Temukan Mayat Tanpa Kepala dan Badan
Nelayan Temukan Mayat Tanpa Kepala dan Badan
MAKASSAR -- Sosok potongan mayat berupa sepasang kaki tanpa badan dan kepala ditemukan oleh nelayan di perairan laut Samalona-Kadingareng, Sulawesi Selatan, Sabtu (19/1). Sosok mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan mengapung, sebuah baju pelampung berwarna orange terikat di pinggang mayat tersebut.

Informasi yang dihimpun FAJAR, sosok mayat ini ditemukan sekira pukul 19.00 malam. Pada waktu yang hampir bersamaan, nelayan setempat kembali menemukan mayat di sekitar peariran itu. Mayat kedua yang ditemukan ini dalam kondisi yang utuh. Nelayan yang menemukan mayat ini kemudian melapor ke Basarnas untuk di evakuasi ke rumah sakit.

Kedua mayat tanpa identitas ini diketahui sementara dalam proses identifikasi oleh pihak tim kedokteran forensik Rumah Sakit Polri Bhayangkara, Makassar. Satu mayat yang dalam kondisi utuh disimpan di Rumah Sakit Umum Padjonga Daeng Ngalle, Takalar, satunya lagi diamankan di kamar mayat RS Bhayangkara, Makassar.

Dokter forensik RS Bhayangkara, AKP dr Eko Yunianto, Sp.F mengatakan, kondisi mayat tanpa tubuh itu cukup menggenaskan. Mayat yang hanya tersisa perut dan kaki ini ditemukan dengan menggunakan celana pendek berwarna abuabu dan sebuah sarung bercorak kotak-kotak berwarna hijau terlilit di pinggangnya. Di pinggang mayat itu juga ditemukan sebuah baju pelampung berwarna orange.

MAKASSAR -- Sosok potongan mayat berupa sepasang kaki tanpa badan dan kepala ditemukan oleh nelayan di perairan laut Samalona-Kadingareng, Sulawesi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News