Nelayan yang Dilaporkan Hilang Ditemukan Mengapung di Sungai Jangkang

Nelayan yang Dilaporkan Hilang Ditemukan Mengapung di Sungai Jangkang
Tim dari Damkar Bengkalis, Pol Air dan TNI Angkatan Laut melakuaknevakuasi terhadap sesosok mayat yang ditemukan warga di Sungai Jangkang Kecamatan Bantan, Rabu (16/8). (ANTARA/HO-Polsek Bantan)

jpnn.com, BENGKALIS - Hotma Tua Hagabean Rambe, nelayan yang dilaporkan hilang oleh keluarga saat mencari ikan di perairan laut Desa Selat Baru, Bantan, Bengkalis, Riau, akhirnya ditemukan.

Warga Desa Bantan Tua tersebut ditemukan tak bernyawa di Sungai Jangkang, Kecamatan Bantan pada Rabu pagi.

Kepala Polsek Bantan, AKP Kasmandar Subekti membenarkan informasi nelayan yang dilaporkan hilang oleh keluarga korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal.

"Memang benar,  mayat korban sudah dievakuasi oleh Tim Pemadam Kebakaran, Polisi Air dan TNI Angkatan Laut lalu dibawa ke RSUD Bengkalis untuk divisum," kata Kasmandar. 

Kapolsek mengatakan pada Selasa (15/8) sekitar pukul 10.00 WIB, korban berpamitan untuk pergi mencari ikan dan udang di perairan laut di wilayah Desa Selatbaru.

Namun, sampai pukul 19.00 WIB, korban belum juga pulang. Istrinya mulai curiga. 

Kemudian istri dan anak  pergi menyusul suaminya ke pantai Desa Selatbaru, tetapi tidak menemukan korban.

Ketika istri korban mencari, ia hanya menemukan sepeda motor yang dibawa suaminya tersebut terparkir di samping panggung lokasi wisata pantai Selatbaru. 

Hotma Tua Rambe, nelayan yang dilaporkan hilang oleh keluarga saat mencari ikan di perairan laut Desa Selat Baru, Bantan, Bengkalis, Riau, akhirnya ditemukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News