Nenek Sebatang Kara itu Terbakar di Tengah Kebun

Nenek Sebatang Kara itu Terbakar di Tengah Kebun
Nenek sebatang kara ditemukan telah terbakar. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, NGANJUK - Kasminah (70), seorang nenek warga desa Sawahan, Nganjuk, Jatim ditemukan tewas di tengah tengah pekarangan tanaman bambu milik warga yang tak jauh dari rumahnya. Korban tewas dalam kondisi badan hangus terbakar.

Kapolsek Lengkong, AKP Tomi Hermansyah, menjelaskan, kejadian bermula saat korban sebatang kara ini sedang mencari kayu bakar di pekarangan bambu milik tetangganya.

Belum diketahui pasti asal muasal titik api, tiba-tiba api membesar membakar pekarangan tanaman bambu sekitar setengah hektar.

"Sementara korban yang berada di tengah tengah kobaran api tak mampu menyelamatkan diri dari kepungan api. Hingga ahirnya korban tewas terbakar dalam kondisi tengkurap," jelas AKP Tomi Hermansyah.

Warga dan pemadam kebaran sempat memadamkan api, tapi korban sudah dalam kondisi tewas. Polisi yang datang ke lokasi kejadian segera melakukan olah tkp dan mengevakuasi tubuh korban.

Dari hasil pemeriksaan samentara, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. (yos/jpnn)


Belum diketahui pasti asal muasal titik api tiba-tiba membesar membakar pekarangan tanaman bambu sekitar setengah hektar.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News