Neno Warisman Ikhlas jadi Wakil Ketua Timses Prabowo - Sandi

Neno Warisman Ikhlas jadi Wakil Ketua Timses Prabowo - Sandi
Neno Warisman. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Ustazah Neno Warisman masuk dalam tim sukses pemenangan pasangan calon presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. Penyanyi era 80-an itu menempati posisi wakil ketua tim sukses.

Menurut Ketua DPP PAN Yandri Susanto, partai pengusung Prabowo - Sandi sudah bertemu dengan Neno, Selasa (18/9) kemarin.

"Mbak Neno mengatakan bersedia dan ikhlas bergabung dalam timses Prabowo-Sandiaga. Selain itu juga disepakati menempati posisi wakil ketua timses," ujar Yandri di Bilangan Kertanegara, Jakarta, Rabu (19/9).

Saat ditanya siapa yang mengusulkan Neno sebagai wakil ketua timses, Yandri mengatakan berdasarkan hasil diskusi bersama.

Selain itu, Yandri juga menegaskan, tidak ada paksaan dalam hal ini. Kedua belah pihak setuju untuk bersama-sama all out memenangkan pasangan yang diusung Partai Gerindra, PKS, PAN dan PD di Pilpres 2019.

"Pak Prabowo memang berharap Mbak Neno bisa memberikan energi baru bagi timses," ucapnya.

Nama Neno Warisman sebelumnya ramai diperbincangkan setelah keterlibatannya aktif mengampanyekan gerakan #2019GantiPresiden.

Nama wanita yang juga dikenal lewat aktingnya di sejumlah film ini semakin ramai diperbincangkan, setelah ditolak di beberapa daerah saat hendak mendeklarasikan #2019GantiPresiden. (gir/jpnn)


Prabowo berharap Neno Warisman memberikan energi baru di tim suksesnya untuk pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News