Nerazzurri Melejit Lagi

Nerazzurri Melejit Lagi
Nerazzurri Melejit Lagi
GENOA - Inter Milan mulai meninggalkan papan bawah Seri A musim ini. Kemenangan 1-0 atas Genoa di Luigi Ferraris kemarin membawa Inter naik empat posisi ke peringkat ketujuh dengan 20 poin dari 14 laga. Praktis, dalam dua laga terakhir, Inter total sudah melejit sembilan posisi.

 

Nerazzurri - sebutan Inter - memang masih terpaut sepuluh angka dengan capolista Juventus. Namun, seiring ketatnya persaingan Serie A musim ini, jawara lima kali dalam enam musim terakhir tersebut masih memiliki kesempatan bersaing.

Yuto Nagatomo memiliki andil atas progres Inter. Full back internasional Jepang itu menjadi pahlawan kemenangan atas Genoa lewat gol tunggalnya pada menit ke-67. Nagatomo juga menyumbang satu gol saat Inter mengalahkan Fiorentina 2-0 akhir pekan lalu (10/12).

Baca Juga:
Dengan torehan dua gol dari 13 laga di Serie A, Nagatomo sudah menyamai statistik dengan musim lalu saat dipinjam Inter di separo akhir kompetisi. "Sangat penting meraih kemenangan karena bakal memberi kami konsistensi baik di klasemen maupun permainan kami," kata allenatore Inter Claudio Ranieri kepada Footbal Italia.

GENOA - Inter Milan mulai meninggalkan papan bawah Seri A musim ini. Kemenangan 1-0 atas Genoa di Luigi Ferraris kemarin membawa Inter naik empat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News