Nesta: Tim Italia tak Punya Uang

Nesta: Tim Italia tak Punya Uang
Nesta: Tim Italia tak Punya Uang
MILAN - Minimnya pemain bintang yang bermain di Liga Italia membuat Alessandro Nesta angkat suara. Menurut mantan pemain AC Milan tersebut, Liga Italia memang tengah mengalami permasalahan akut.

Factor utamanya ialah minimnya dana yang dimiliki tim-tim di Negeri Pizza, julukan Italia. Hal itulah yang membuat tim-tim Italia tak bisa leluasa bergerak di bursa transfer. Kondisi tersebut berbanding terbalik dengan era 90-an silam.

Ketika itu, Italia seperti magnet yang mampu menarik pemain bintang untuk datang. Namun, kini, situasinya berubah. Pemain besar lebih senang bermain di Liga Inggris, Spanyol maupun Jerman yang memang memiliki dukungan dana melimoah.

“Tim-tim di Liga Italia tidak bisa bersaing dengan negara lain untuk urusan keuangan. Italia tidak memiliki uang pada saat ini. Karena itu, pemain terbaik lebih senang bermain di liga lain,” terang Nesta seperti dilansir laman BBC, Minggu (14/7).

MILAN - Minimnya pemain bintang yang bermain di Liga Italia membuat Alessandro Nesta angkat suara. Menurut mantan pemain AC Milan tersebut, Liga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News