Netizen Ingatkan Bahaya Teroris JI, Tagar Ini Trending di Twitter

Netizen Ingatkan Bahaya Teroris JI, Tagar Ini Trending di Twitter
Densus 88 menangkap terduga teroris di Makassar, Sulsel. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bahaya kelompok jaringan teroris Jamaah Islamiyah (JI) di tanah air perlu diwaspadai masyarakat. Cuitan terkait Bahaya Terorisme dan tanda pagar (Tagar) #AwasAdaJI termasuk populer di media sosial Twitter Indonesia, Rabu (25/8) pagi.

Sebanyak 3957 tweet terkait #AwasAdaJI dan 3926 tweet terkait Bahaya Terorisme hingga sekitar pukul 10.22 WIB.

"Mari bersama kita lawan segala bentuk kelompok-kelompok yang akan merusak masa depan Indonesia dan Pancasila. Karena mereka adalah musuh yang nyata buat kita semua sebagai anak bangsa yang mencintai negerinya sendiri," cuit seorang netizen @AlangAlangAlas.

Dalam cuitannya, dia mengunggah informasi mengenai sumber dana teroris Jamaah Islamiyah melalui kotak amal yang berhasil diungkap Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri. Hal sama disampaikan netizen lainnya, @Angeliafatur.

"Masa depan bangsa Indonesia dan Pancasila bergantung kepada bagaimana kita bisa mewaspadai dan mengantisipasi modus-modus yang dilakukan oleh jaringan jaringan yg akan menghancurkan bangsa Indonesia," cuit @Angeliafatur.

Dalam cuitannya dia mengunggah informasi mengenai kelompok Jamaah Islamiyah yang masih punya 1600 pengikut dan tersebarnya ribuan kotak amal di warung makan.

"Apapun alasannya tindakan teror tidaklah bisa dibenarkan, apalagi jika ini membahayakan nyawa seseorang. Terus dukung Densus 88 Polri untuk terus berantas aksi terorisme di Indonesia," cuit seorang netizen lainnya, @DamiRa53. (dil/jpnn)

Bahaya kelompok jaringan teroris Jamaah Islamiyah (JI) di tanah air perlu diwaspadai masyarakat


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News