Netizen TikTok Heboh Gegara Selebgram dan Pengusaha Ini, Ada Apa?

Netizen TikTok Heboh Gegara Selebgram dan Pengusaha Ini, Ada Apa?
Tasya Revina yang akrab disapa Dewan Perwakilan Netizen TikTok kembali menghebohkan dunia maya. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Tasya Revina yang akrab disapa Dewan Perwakilan Netizen TikTok kembali menghebohkan dunia maya. 

Baru-baru ini, spanduk promosi Aniverable di Medan menjadi viral di sosial media.

Apa yang sebenarnya menjadi perbincangan hangat? Ini bukan hanya karena promosi parfumnya, tetapi karena desainnya menyerupai spanduk partai politik yang dekat dengan periode pemilihan umum.

Spanduk tersebut memiliki tampilan yang mencolok dengan warna merah cerah yang mendominasi.
Tidak hanya itu, kalimat promosi “No.1 Dukung Tasya Revina Untuk Indonesia Lebih Harum” dengan huruf besar yang tebal dengan gambar wajah Tasya Revina yang tersenyum.

Beberapa warga berpendapat spanduk ini mungkin sengaja dibuat untuk menarik menjelang pemilihan umum. Sebagian orang bahkan berspekulasi apakah Tasya Revina berencana untuk terlibat dalam dunia politik. 

Tasya Revina Tasya memberikan klarifikasi bahwa spanduk ini adalah bagian dari promosi Aniverable di acara Medan X Beauty yang akan diselenggarakan pada tanggal 3-5 November 2023 di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan. 

“Super excited! Ini billboard promosi pertama Aniverable dan billboard pertama aku juga yang sudah muncul di Jln. S Parman Medan” kata Tasya.

Desain spanduk ini bisa dibilang sebagai strategi pemasaran yang mencuri perhatian orang-orang di Medan, tetapi juga menyebabkan reaksi diberbagai platform sosial media.

Tasya Revina yang akrab disapa Dewan Perwakilan Netizen TikTok kembali menghebohkan dunia maya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News