Neverland, Band Baru Rasa Peterpan

Neverland, Band Baru Rasa Peterpan
Grup band 'Neverland' beranggotakan Viving (vokal), Dias (gitar) dan Gin-Gin (drum) saat peluncuran album tersebut di Kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (12/5). FOTO: Fandi Permana/JPNN.com

jpnn.com - Satu lagi band pendatang baru meramaikan blantika musik Indonesia. Bernama 'Neverland', band yang beranggotakan Viving (vokal), Dias (gitar) dan Gin-Gin (drum) itu identik dengan Peterpan.

Bahkan, sang vokalis pun punya tarikan suara khas Ariel. Band yang berdiri sejak 2010 baru saja merilis album perdanaya yang berjudul 'Transformasi'.

Dalam album perdananya, Neverland dibantu oleh tiga mantan personel Peterpan yakni Andhika, Indra, dan Reza. Khusus untuk Andhika dan Indra mereka merangkap menjadi produser untuk Neverland. Sedangkan Reza mengisi sebagai additional player untuk posisi drum dan mengisi posisi tersebut dalam dua lagu.

Ditemui saat peluncuran album tersebut di Kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (12/5), mereka berkumpul mengatasnamakan dirinya A.I.R dalam album Neverland.

“Kami bertiga diminta untuk membantu produksi album band Neverland ini oleh labelnya, Harpa Records. Aku dan Indra akhirnya setuju karena ini merupakan proyek bagus untuk pembentukan band baru," ujar Andhika, Kamis (12/5).

Ketika disinggung bahwa kehadiran mereka di belakang Naverland ada unsur kesengajaan untuk mengisi kekosongan musik khas Peterpan, Andhika menjelaskan bahwa keterlibatannya murni hanya membantu proses produksi.

Menurutnya, materi musiknya Neverland mengingatkan kepada Peterpan. “Karena gak dipungkiri suara dari sang vokalis mirip dengan Ariel,” katanya,

“Tapi peran aku gak lebih dari sekedar membantu mereka agar punya director music supaya jelas arahnya kemana. Peterpan udah bubar, jadi naif sekali kalau keterlibatan aku dalam proyek ini untuk menghidupkan kembali Peterpan dengan personil baru,” tutupnya sambil tertawa lepas.(mg5/JPNN)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News