New Honda Scoopy Melantai di IMOS 2023, Sebegini Harganya

New Honda Scoopy Melantai di IMOS 2023, Sebegini Harganya
New Honda Scoopy di IMOS 2023. Foto: ridho

jpnn.com, TANGERANG - PT. Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Scoopy dengan pilihan warna dan striping baru, di lantai Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023, di ICE BSD City, Tangerang, Rabu (25/10).

Warna baru diaplikasikan ke New Honda Scoopy Stylish juga Prestige yang menonjolkan kesan fresh dan modern.

Pada varian Scoopy Stylish kombinasi warna baru Stylish Green melengkapi pilihan kelir Stylish Red yang sudah ada sebelumnya.

Sementara itu, untuk varian Scoopy Prestige dikombinasikan dengan warna hitam (Prestige Black), yang membuatnya kian berkelas.

Pembaruan striping juga diberikan pada New Honda Scoopy varian Sporty, Fashion, dan juga Stylish yang membuatnya lebih eyecatching.

Varian Sporty tetap mempertahankan pilihan warna Sporty Grey dan Sporty Red, adapun Fashion Blue serta Fashion Brown untuk varian Scoopy Fashion.

New Honda Scoopy juga dibekali jok warna coklat yang lebih nyaman.

Executive Vice President AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda berkomitmen tinggi untuk terus melakukan inovasi terhadap seluruh produk, salah satunya pada New Honda Scoopy.

PT. Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Scoopy dengan pilihan warna dan striping baru, di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023, di ICE BSD

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News