Nex Card BRI Dirancang untuk Anak Muda

Nex Card BRI Dirancang untuk Anak Muda
BRI yang menjalin kerja sama dengan Xendit Group meluncurkan kartu kredit Nex Card, sebuah produk kartu kredit yang mengusung konsep 'next generation credit card'. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - BRI yang menjalin kerja sama dengan Xendit Group meluncurkan kartu kredit Nex Card, sebuah produk kartu kredit yang mengusung konsep 'next generation credit card'. 

Direktur Utama PT Nex Teknologi Digital Rifai Taberi mengatakan bahwa Nex Card dirancang sesuai dengan kebutuhan generasi muda Indonesia, di mana pendaftaran dan pengelolaan kartu dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Nex.

“Mulai dari pengajuan aplikasi kartu, memonitor transaksi dan penukaran point reward, bahkan sampai melakukan pemblokiran kartu. Melalui Nex Card, nasabah mendapatkan produk yang andal serta mudah untuk melakukan pengelolaan keuangan pribadi,” ujar Rifai.

Adapun pengajuan Nex Card dapat dilakukan dengan mudah secara online melalui situs atau aplikasi Nex dan hanya memerlukan waktu 5 menit.

"Nex Card tidak mengenakan biaya tahunan sehingga cocok untuk pengguna kartu kredit pemula," ujar Rifai.

Rifai menjelaskan bahwa kartu kredit Nex Card menghadirkan banyak keunggulan melalui program Nex Level Rewards yang menarik.

Pada periode promosi ini, pengguna baru bisa mendapatkan bonus sebesar 60.000 poin Nex Level ketika melakukan aktivasi kartu dan welcome bonus Rp 100.000 di merchant pilihan.

Selain itu, untuk setiap transaksi kelipatan Rp 10 ribu pengguna Nex Card akan mendapatkan 100 Nex Level Points yang nantinya akan dapat digunakan belanja ritel online, F&B, travel, lifestyle, dan sebagainya.

BRI yang menjalin kerja sama dengan Xendit Group meluncurkan kartu kredit Nex Card, sebuah produk kartu kredit yang mengusung konsep next generation

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News