Neymar Jadi Duta Castrol di FIFA World Cup 2014

Neymar Jadi Duta Castrol di FIFA World Cup 2014
Neymar Jadi Duta Castrol di FIFA World Cup 2014

jpnn.com - LONDON -- Pesona pesepakbola asal Brazil, Neymar Jr terus mengkilap. Kegemilangan Neymar, membuat Castrol yang merupakan sponsor resmi FIFA World Cup 2014, menggandengnya sebagai global brand ambbassador mereka.

Kerjasama pesepakbola yang kini bermain di FC Barcelona itu berdurasi selama 12 bulan. Kesepakatan ini membuat Neymar menjadi ikon promosi Castrol di ajang World Cup, termasuk aktivitas inovatif terbaru dari Castrol yang akan diluncurkan April mendatang.

VP Global Marketing at Castrol, A.S Ramchander, menyatakan sangat senang bisa bekerjasama dengan Neymar. Itu karena Neymar selalu menunjukan permainan terbaiknya di setiap pertandingan.

"Seperti halnya Castrol yang selalu memberikan performa terbaik olinya  pada setiap kali mesin dinyalakan. Ajang 2014 FIFA World Cup adalah kesempatan sempurna bagi Castrol untuk menggabungkan hasrat kami pada performa terbaik, inovasi dan sepak bola," kata A.S Ramchander, dalam rilis yang diterima JPNN.Com, Senin (17/2).

Sementara itu, Neymar mengungkapkan, kegembiraannya bisa bekerjasama dengan Castrol di kegiatan barunya yang menarik. "Saya berharap kegiatan ini dapat membuat saya mencapai tingkat baru yang lebih baik dalam permainan saya," ungkapnya.

Kerjasama ini tak lepas dari peran Rhodri Burgess dari Wasserman Media Group sebagai konsultan, yang sebelumnya telah bekerja sama dengan Castrol untuk menggamit bintang-bintang sepak bola lainnya seperti Cristiano Ronaldo, Cafu dan Marcel Desailly. (abu/jpnn)


LONDON -- Pesona pesepakbola asal Brazil, Neymar Jr terus mengkilap. Kegemilangan Neymar, membuat Castrol yang merupakan sponsor resmi FIFA World


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News