Jumat, 22 September 2017 – 13:27 WIB

Neymar ke PSG, Verratti ke Barcelona

Selasa, 18 Juli 2017 – 08:42 WIB
Neymar ke PSG, Verratti ke Barcelona - JPNN.COM

jpnn.com, PARIS - Nama Neymar memanaskan bursa transfer musim panas ini. Superstar asal Brasil itu disebut bakal hengkang dari Barcelona. Paris Saint-Germain menjadi klub yang berpeluang besar mengangkut si pemain.

AS melaporkan, ayah Neymar bakal berkunjung ke Paris pekan ini untuk berunding dengan bos PSG Nasser Al Khelaifi. Kabarnya, kepindahan Neymar ini terkait erat dengan nafsu Barcelona mendapatkan gelandang bertahan PSG asal Italia, Marco Verratti.

Bukan rahasia lagi, Barca sudah lama berminat mendapatkan tanda tangan Verratti, sejak tak ada lagi nama Xavi Hernandes di skuat Blaugranam julukan Barca. Sementara PSG sendiri sudah tiga musim belakangan ini memburu Neymar.

Klausul pelepasan Neymar dikabarkan ada di angka EUR 222 juta atau setara Rp 3,4 triliun. Sementara Verratti kabarnya dibanderol seharga EUR 100 juta. Klub sekelas PSG diyakini tak terlalu memperhitungkan selisih harga yang harus ditebus untuk mendapatkan Neymar.

AS menulis, proyek Neymar ke PSG dan Verratti ke Barcelona ini bukan semata soal uang. Buat Neymar, pindah dari Barca disebut sebagai salah satu cara melepaskan diri dari bayang-bayang Lionel Messi. Saatnya Neymar membuktikan diri dan bersaing menjadi pemain terbaik di dunia dari ruang ganti yang berbeda dengan Messi.

Saat liburan kemarin, Neymar juga memberi tanda dia tak akan selamanya di Barcelona. "Siapa yang tahu tentang masa depan," ujarnya. (adk/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini