Neymar tak Sabar Bombardir Gawang Kolombia

Neymar tak Sabar Bombardir Gawang Kolombia
Neymar Jr. Foto: Getty Images

jpnn.com - FORTALEZA - Neymar memberikan kabar yang bisa membuat fans Brasil kegirangan. Megabintang Barcelona itu mengaku fit untuk membela Brasil ketika meladeni Kolombia pada babak perempat final, Jumat (4/7).

Sebelumnya, para fans Brasil sempat cemas karena pemain berusia 22 tahun itu bermasalah dengan paha dan lutut. Masalah itu menimpa ketika Neymar membantu Brasil menekuk Chili pada babak 16 besar lalu.

Namun, Neymar akhirnya menjawab semua kecemasan itu. Mantan bintang Santos itu bahkan ingin terus mencetak gol di Piala Dunia. Sejauh ini, Neymar baru mengoleksi empat gol.

"Saya tak punya beban. Saya memiliki teman setim yang selalu membantu. Beberapa pemain memenangkan bola, yang lain mengirimkan umpan, pemain lainnya mencetak gol," terang Neymar di laman Globo, Kamis (3/7).

Neymar seolah ingin menjaga keharmonisan timnas Brasil. Sebab, selama ini publik selalu melayangkan kritikan pada bomber Fred dan Jo yang dianggap tampil amburadul di Piala Dunia.

"Kami adalah tim. Saya bisa bermain melawan Kolombia. Saya tak merasakan sakit. Saya berlatih dan beristirahat dengan baik. Saya baik-baik saja," tegas Neymar. (jos/jpnn)


FORTALEZA - Neymar memberikan kabar yang bisa membuat fans Brasil kegirangan. Megabintang Barcelona itu mengaku fit untuk membela Brasil ketika meladeni


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News