NFT LXB Juara PUBG Mobile dan XCN Juara Valorant

Kejutan Tim Amatir di Grand Final First Warriors - Ultimate Battle Championship

NFT LXB Juara PUBG Mobile dan XCN Juara Valorant
Tim grassroots NFT LXB berhasil muncul sebagai tim PUBG Mobile terbaik berkat total perolehan 78 poin dan 2 WWCD mengungguli 15 tim pesaing lawan, termasuk tim profesional. Foto: NFT LXB

jpnn.com, JAKARTA - Turnamen FPS eSports First Warriors - Ultimate Battle Championship telah merampungkan grand final untuk game PUBG Mobile dan Valorant pada tanggal 9-10 Oktober 2021 lalu.

Tim grassroots NFT LXB berhasil muncul sebagai tim PUBG Mobile terbaik berkat total perolehan 78 poin dan 2 WWCD mengungguli 15 tim pesaing lawan, termasuk tim profesional.

Atas prestasi NFT LXB, tim yang dinakhodai Badman, IccaLagii, Zorro, dan KageeYA berhasil menyandang sebagai juara pertama dan berhak atas hadiah utama sebesar 25 juta rupiah.

Sementara untuk judul Valorant, XCN muncul sebagai tim utama yang merengkuh gelar juara setelah mengalahkan CYNICAL pada babak grand final.

Tim grassroots CYNICAL memberikan perlawanan sengit melawan tim profesional Valorant hingga akhir babak final.

Namun, sayang, duel terakhir memberikan hasil yang kurang maksimal sehingga membuat mereka harus melepaskan trofi juara Valorant dengan skor akhir 2-0 untuk XCN. Jerih payah FEr, krozera, roseaufy, foscmorc, sayoo, ell, dan Flynch berbuah manis karena berhasil mengantongi 25 juta rupiah sebagai hadiah utama tim juara Valorant.

Ferliana Suminto, Director of Content, Legal & Regulatory PT Link Net Tbk mengucapkan selamat kepada tim-tim yang telah berhasil lolos ke babak grand final.

“Turnamen yang kami selenggarakan ini adalah perwujudan upaya serta kontribusi nyata Link Net dalam memperkuat ekosistem eSports, dan diharapkan akan mendorong perkembangan industri eSports Indonesia. Kami juga mengapresiasi perjuangan luar biasa dari tim-tim partisipan, terutama kepada tim grassroots atas kegigihan mereka mengejar mimpinya untuk bisa bersanding dengan tim profesional di fase akhir turnamen,” kata Ferliana.

Turnamen FPS eSports First Warriors - Ultimate Battle Championship telah merampungkan grand final untuk game PUBG Mobile dan Valorant pada tanggal 9-10 Oktober 2021 lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News