Ngaku Kurang Sehat, Dada Batal Digarap KPK

Ngaku Kurang Sehat, Dada Batal Digarap KPK
Ngaku Kurang Sehat, Dada Batal Digarap KPK
JAKARTA - Pemeriksaan Wali Kota Bandung, Dada Rosada, yang dijadwalkan hari ini, Jumat (7/6), batal dilakukan. Sebab, kondisi kesehatan orang nomor satu di Kota Bandung, itu kurang baik.

"Saya kurang sehat, tidak jadi sekarang," kata Dada, kepada wartawan, sebelum meninggalkan Kantor KPK, Jumat (7/6). Sedianya, Dada akan menjalani pemeriksaan lanjutan dalam kasus suap kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Setyabudi Tedjocahyono.

Dalam kasus yang terbongkar melalui operasi tangkap tangan KPK ini, politisi Partai Demokrat itu sudah digarap lembaga pemberangus korupsi tersebut enam kali sebagai saksi.

"Inikan pemeriksaan lanjutan, jadi diundur karena kurang sehat," katanya. Lebih jauh, Dada membantah ketakutan karena diperiksa secara marathon atau terus menerus oleh KPK. "Tidak dong, kan saya membantu (penegakan) hukum," ujar Dada. (boy/jpnn)

JAKARTA - Pemeriksaan Wali Kota Bandung, Dada Rosada, yang dijadwalkan hari ini, Jumat (7/6), batal dilakukan. Sebab, kondisi kesehatan orang nomor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News