Ngambek, Ariana Grande Pensiun dari Medsos

Ngambek, Ariana Grande Pensiun dari Medsos
Ariana Grande. Foto: AFP

jpnn.com - Ucapkan selamat tinggal untuk posting-an mesra Ariana Grande dan Pete Davidson. Kemarin, Selasa (24/7) Davidson memutuskan untuk berhenti menggunakan Instagram.

Host Saturday Night Live itu menghapus semua foto dan video di akun miliknya. Termasuk foto-foto cute Davidson dan Grande. Hanya menyisakan satu posting-an video rapper Machine Gun Kelly di Instagram Story.

Beberapa jam kemudian Davidson kembali untuk memberi klarifikasi. Dalam pernyataan yang diunggahnya di Instagram Story, Davidson menyatakan ingin rehat sejenak dari Instagram yang dinilainya memberi dampak negatif.

’’Aku hanya tak ingin berada Instagram lagi atau media sosial lainnya. Internet adalah tempat yang jahat dan membuatku merasa buruk. Jadi, kenapa aku harus menghabiskan waktuku dengan energi negatif, sedangkan kehidupan nyataku sangat keren?’’ kata Davidson.

Dia menyebut akan kembali dalam waktu yang belum ditentukan. ’’Aku mencintai kalian semua,’’ tutur Davidson kepada 2,2 juta pengikutnya.

Langkah tersebut diikuti Grande yang menonaktifkan kolom komentar di Instagram-nya. Melalui Twitter, pelantun God is a Woman itu juga bakal mengurangi aktivitasnya di Instagram dan Twitter. Sebagai gantinya, dia akan aktif lagi di Snapchat. ’’Aku bakal sedikit posting di sana (Snapchat),’’ cuit Grande.

Sependapat dengan Davidson, Grande menegaskan bahwa media sosial membuatnya marah. ’’Sejujurnya itu tak layak. Aku berjanji selalu mengabarimu. Aku sangat mencintaimu! Selalu sehat dan bahagia,’’ katanya.

Pada Minggu (22/7), beberapa fans menyerang Davidson dalam sebuah posting-an yang diunggah Grande. Dalam posting-an tersebut, Grande berpose dengan mendiang kakeknya. ’’OMG sangat lucu,’’ tulis Davidson di kolom komentar.

Ucapkan selamat tinggal untuk posting-an mesra Ariana Grande dan Pete Davidson di media sosial

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News