Ngapaian Ke Makassar, Lebih Baik di Jakarta

Ngapaian Ke Makassar, Lebih Baik di Jakarta
ILUSTRASI. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - ‎Permintaan perpindahan lokasi kongres pemilihan Ketua Umum dan Exco PSSI oleh mayoritas voter kongres memang masuk akal. Salah satu pentolan K-85 Umuh Muchtar menyebutkan beberapa alasan penolakan venue kongres di Makassar.

Pertama, keputusan tersebut menurut Umuh tak melalui perundingan dan pembicaraan resmi dengan para voter. Kedua, secara geografis untuk kemudahan transportasi idealnya kongres digelar di Jakarta.

“Seharusnya di Jakarta, saya minta di Jakarta karena lebih mudah dapat pesawat, semua bisa. Semua berharap di Jakarta, ngapain jauh-jauh ke Makassar,” kata Umum Muchtar.

"Cari tempat netral saja, lebih baik. Biar bisa datang semua. Kalau ke sana bandara terbatas nanti pesawat terbatas. Di Jakarta semua bisa," terangnya.

Daripada Makassar, lanjut Umuh, lebih baik di Bali karena venue lebih siap. Kemudian akses juga mudah, lebih mudah dibandingkan dengan akses ke Makassar.

"‎Kalau tidak Jakarta, lebih baik di Bali, lebih besar. Semua gampang. Di Bandung aja agak ribet, meskipun lebih mudah dibanding Makassar, kami tidaklah, lebih baik di Jakarta," pungkasnya.(dkk/jpnn)


JAKARTA - ‎Permintaan perpindahan lokasi kongres pemilihan Ketua Umum dan Exco PSSI oleh mayoritas voter kongres memang masuk akal. Salah satu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News