Ngeeeng...Rossi Bawa Kabar Gembira soal Kontraknya

Ngeeeng...Rossi Bawa Kabar Gembira soal Kontraknya
Valentino Rossi. Foto: crash

jpnn.com - MASA depan pembalap MotoGP, Valentino Rossi akhirnya jelas. Legenda hidup balapan Kuda Besi asal Italia itu mendapatkan perpanjangan kontrak dari Yamaha Movistar.

Yamaha masih mempercayai Rossi hingga akhir musim 2018. "Saya sangat senang untuk mengumumkan bahwa Yamaha dan saya telah memperpanjang kontrak. Kami akan terus bekerja sama di MotoGP untuk dua tahun ke depan," ujar Rossi, seperti dilansir dari Crash, Sabtu (19/3).

Rossi pertama kali bergabung Yamaha pada 2004, setelah membela Honda (2002-2003). Pada 2011-2012, Rossi hengkang ke Ducati dan kemudian kembali lagi ke Yamaha pada 2013.

"Sejak saya kembali pada 2013, saya merasa seperti kembali ke rumah. Saya mendapatkan kenikmatan besar. Saya merasa sangat termotivasi untuk meraih yang terbaik, tahun ini dan dua musim berikutnya," tandas Rossi.

Perpanjangan kontrak ini juga disambut antusias pihak Yamaha. Managing Director Lin Jarvis mengungkap, keberhasilan mempertahankan ikon Italia adalah sesuatu yang luar biasa.

"Kami senang Vale tetap bersama Yamaha. Perjanjian baru ini seperti menegaskan bahwa dia ingin menyelesaikan kariernya bersama Yamaha. Masih ada tiga musim dan penggemar di dunia bisa menikmati bagaimana dia berjuang meraih gelar juara dunianya yang kesepuluh, dan itu bersama Movistar Yamaha MotoGP," tandas Jarvis. (adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News