Ngeri! Speedboat Tabrakan Dengan Kapal Nelayan

Ngeri! Speedboat Tabrakan Dengan Kapal Nelayan
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BALIKPAPAN- Speedboat asal Penajam Travel Jaimar yang dikemudikan Radli (31) dan pembantu Nursan (21) bertabrakan dengan kapal klotok yang dikendalikan Mustofa (31), Jumat (17/6) dini hari.

Untungnya tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Speedboat itu berpenumpang delapan orang dan berangkat dari Penajam menuju jetty Semayang. Sementara klotok nelayan menuju pelabuhan Somber, Balikpapan Barat.

“Speedboat dari arah Penajam menuju Semayang, kemudian dari arah memotong sebuah klotok nelayan melintas menuju Somber. Speed berencana mendahului, kemudian terjadilah insiden,” kata Kopda Triyanto, anggota Pos TNI AL (Posal) Penajam di laman Prokal, Jumat (17/6).

Sucipto, satu dari sepuluh korban dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka serius di bagian wajah. Sementara sembilan orang lainnya diamankan di Polsek Pelabuhan Semayang untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (pro/jos/jpnn)


BALIKPAPAN- Speedboat asal Penajam Travel Jaimar yang dikemudikan Radli (31) dan pembantu Nursan (21) bertabrakan dengan kapal klotok yang dikendalikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News