JPNN.com

Ngeriii...Disambar Kereta Api, Terseret Puluhan Meter lalu Masuk Selokan

Selasa, 10 September 2019 – 14:42 WIB Ngeriii...Disambar Kereta Api, Terseret Puluhan Meter lalu Masuk Selokan - JPNN.com
Korban tewas tertabrak kereta api. Foto : Pojokpitu

jpnn.com, JOMBANG - Seorang warga di Jombang, Jatim tewas tertabrak kereta api Rapi Dhoho akibat kurang waspada di jalur kereta api tanpa palang pintu. 

Korban diketahui bernama Surahmadi, warga Desa Puton Kecamatan Diwek. Tubuh korban ditemukan terlempar hingga puluhan meter kemudian masuk selokan. 

Kecelakaan maut ini terjadi di jalur kereta api di Dusun Bean Desa Pandanwangi Kecamatan Diwek Jombang. 

Insiden kecelakaan tersebut terjadi saat korban menyeberang dari arah utara ke selatan. Tanpa disadari saat berada di perlintasan, kereta api Rapih Dhoho meluncur dari arah barat ke timur menuju Surabaya.

Karena korban kurang waspada, sepeda motor nopol S 4228 YL dihantam dan hancur. Sementara tubuh korban ikut terseret dan terlempar.

Zainuri, saksi mengatakan, saat itu dirinya berpapasan dengan korban saat hendak menyeberang. Diduga korban berhenti terlalu dekat di atas rel baru yang biasanya tidak digunakan.

"Saat kereta melintas korban langsung tersambar kereta api," kata Zainuri.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. Sepeda motor korban diamankan ke kantor polisi untuk penyelidikan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...