Ngilu..Jatuh dari Ketinggian 6 Meter, Kepala Duluan

Ngilu..Jatuh dari Ketinggian 6 Meter, Kepala Duluan
Ilustrasi mayat. Foto: Rakyat Kalbar/JPNN

jpnn.com, SUBANG - Insiden maut terjadi di kantor PT Indo Safety Manufacture, sebuah perusahaan helm yang berlokasi di Kampung Ciloa, Desa Padaasih, Kecamatan Cibogo, Subang, Jawa Barat, Rabu (15/3).

Salah seorang pekerja bangunan di perusahaan tersebut tewas usai terjatuh dari ketinggian enam meter.

Korban diketahui bernama Endeung bin Wastam (60), warga Kampung Cikareo Desa Sadawarna, Kecamatan Cibogo.

Kapolsek Cibogo AKP Agus Margono mengatakan, peristiwa yang menimpa korban terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Saat kejadian, korban sedang menyelesaikan satu bagian dinding dengan ketinggian enam meter.

Dugaan sementara, korban terpeleset hingga jatuh dengan posisi bagian kepala terlebih dahulu. Korban sempat dibawa ke Poliklinik Madani.

Namun akibat luka yang dideritanya cukup serius, nyawa korban tak tertolong. Untuk melakukan penyelidikan, petugas kepolisian sudah memasang police line (garis polisi).

"Saat kejadian korban tidak mengunakan alat safety, sehingga kita akan lakukan penyeledikan siapa yang bertanggung jawab terhadap masalah ini," ujar Agus. (ygo/din)


Insiden maut terjadi di kantor PT Indo Safety Manufacture, sebuah perusahaan helm yang berlokasi di Kampung Ciloa, Desa Padaasih, Kecamatan Cibogo,


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News