Ngotot Mau Jumatan saat Pandemi Corona, Atalarik Syah Banjir Kritikan

Ngotot Mau Jumatan saat Pandemi Corona, Atalarik Syah Banjir Kritikan
Atalarik Syah saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Atalarik Syah banjir kritikan warganet usai ngotot mencari masjid untuk salat Jumat di tengah pandemi corona atau COVID-19.

Padahal, Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah melarang penyelenggaraan salat Jumat guna meminimalisir penyebaran virus corona.

Dalam unggahan terbaru Atalarik Syah di akun Instagram pribadinya, ia meminta warganet untuk tidak sewot dengan kontoversi yang dibuatnya.

“Hey Santai aja coy...be positive,” tulis Atalarik Syah sebagai keterangan foto, Senin (6/4).

Unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar nyinyir dari warganet. Tak sedikit yang menyayangkan sikap mantan suami Tsania Marwa itu.

“Kelihatan polanya, bikin kontroversi, rate instagram naik, dapet endorse, bikin vlog dpt adsense,” tulis akun @awwicakk.

“Wkwkwkkw abis ngotot cari masjid buat Jumatan terus bikin thread cara mencegah Covid? Lu cari duit gitu amat bang, udah gak laku ya jadi artis? Gak dengar berita di Makkah sementara tutup, lu kira ka’bah dibangun pakai duit haram?,” sambung akun @peyekkeyep.

“Makanya kl belajar agama jangan di youtube...gini ini jadinya,” lanjut akun @teguh-dk.

Atalarik Syah banjir kritikan warganet usai ngotot mencari masjid untuk salat Jumat di tengah pandemi corona atau COVID-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News