Nia Ramadhani, Syukuran Tujuh Bulan Kehamilan

Nia Ramadhani, Syukuran Tujuh Bulan Kehamilan
Nia Ramadhani, Syukuran Tujuh Bulan Kehamilan
JAKARTA -- Aktris cantik Nia Ramadhani, akan melangsungkan proses kehamilan tujuh bulanan, Minggu (1/4) hari ini. Informasi yang dihimpun JPNN, prosesi tujuh bulanan tersebut akan berlangsung di kediaman orang tua suaminya, Ardhie Bakrie, di kawasan Menteng Jakarta Pusat.

Keluarga dari Ardhie Bakrie menyampaikan bahwa acara tersebut akan dilaksanakan secara sederhana. Pihak yang diundang pun hanya sebatas keluarga dan kerabat dekat. "Tidak ada pesta besar-besaran, hanya syukuran saja," kata salah seorang pihak keluarga Ardhie.

Awalnya, kedua keluarga berencana menggelar syukuran tujuh bulanan tersebut pada akhir bulan Maret. Namun hal tersebut urung dilaksanakan karena kesibukan Ardhie Bakrie.

Kemarin, kedua pasangan bahagia ini juga masih terlihat di acara pernikahan Carissa Putri di Hotel Dharmawangsa Jakarta Selatan. Terlihat Nia Ramadhani jauh lebih gemuk dari biasanya.

JAKARTA -- Aktris cantik Nia Ramadhani, akan melangsungkan proses kehamilan tujuh bulanan, Minggu (1/4) hari ini. Informasi yang dihimpun JPNN, prosesi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News