JPNN.com

Niat Mancing Ikan, Engkos dan Saefuloh Malah Dapat Mayat Bayi

Selasa, 20 Agustus 2019 – 10:18 WIB Niat Mancing Ikan, Engkos dan Saefuloh Malah Dapat Mayat Bayi - JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Warga Kampung Cidokom RT 4/8, Desa Kopo, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dibuat geger dengan penemuan sosok mayak bayi laki-laki mengambang di Sungai Ciliwung tak jauh dari permukiman warga, Senin (19/8).

Mayat bayi laki-laki yang diperkirakan baru lahir itu ditemukan pertama kali oleh warga yang sedang memancing di sungai tersebut, sekitar pukul 16:00 WIB.

Informasi yang diperoleh, kedua warga tersebut bernama Saefuloh dan Engkos. Saat keduanya sedang mancing di Sungai Ciliwung, mereka melihat ada benda yang terbawa arus air lalu nyangkut di bebatuan. Tak lama, benda tersebut dikerubuti lalat.

Karena merasa penasaran, saksi Saefuloh menghampirinya, dan ternyata benda tersebut adalah jasad bayi laki-laki tanpa busana dengan kondisi mulai membusuk.

BACA JUGA: Mayat Bayi Dibuang di Dekat Kantor Polisi

Selanjutnya, saksi Saefuloh memberitahukan kepada saksi Engkos. Keduanya lalu melaporkan penemuan jasad bayi tersebut kepada ketua RT setempat Sarief Hidayat.

Tak lama ketua RT pun mengcek ke lokasi penemuan mayat bayi tersebut, selanjutnya melaporkan ke Polsek Cisarua.

Mendapatkan laporan penemuan mayat bayi, petugas Polsek Cisarua pun mendatangi lokasi, kemudian melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad bayi tersebut. (ysp)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...