Nikita Bawa 14 Pengacara di Sidang Perdana

Nikita Bawa 14 Pengacara di Sidang Perdana
Nikita Bawa 14 Pengacara di Sidang Perdana
AKTRIS seksi Nikita Mirzani sudah menyiapkan diri dalam menghadapi persidangan kasus penganiayaan yang menjeratnya pada Rabu (9/1) lusa. Perempuan penggemar rajah tubuh itu mengaku telah mendapat dukungan dari 14 pengacara yang akan mendampinginya pada sidang perdana.

Awalnya Nikita memang didampingi oleh Minola Sebayang. Tapi pada 3 Januari lalu, selebritis yang pertama kali muncul lewat program "Take Me Out" itu menyerahkan surat kuasa ke  Fahmi Bachmid sejak 3 Januari 2013.

"Saya sudah diberi kuasa sejak tanggal 3 Januari. Memang sebelumnya dengan Minola tapi sekarang sudah tidak lagi, semua sudah kami pegang. Secara keseluruhan ada 14 orang," kata Fahmi Bachmid saat dihubungi via telepon, Senin (7/1).

Ia juga mengatakan bahwa ke-14 pengacara itu sudah menyiapkan segalanya untuk Nikita. Ke-14 pengacara itu memang bersimpati kepada Nikita. "Mereka memang simpati dengan kasusnya Nikita," ujar Fahmi.

AKTRIS seksi Nikita Mirzani sudah menyiapkan diri dalam menghadapi persidangan kasus penganiayaan yang menjeratnya pada Rabu (9/1) lusa. Perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News