Nikita Mirzani Bisnis dengan Bintang Panas

Nikita Mirzani Bisnis dengan Bintang Panas
Nikita Miryani (kiri) dan Miyabi. Foto: Instagram maria.ozawa

jpnn.com - jpnn.com - Belum lama ini netizen dihebohkan dengan postingan foto Nikita Mirzani dengan salah satu bintang film dewasa, Maria Ozawa atau yang akrab dipanggil Miyabi.

Pertemuan mereka terjadi tepat saat pemain film 'Jakarta Undercover' ini sedang berlibur di Manila, Filipina.

"Kemarin ketemu aja sekedar makan malam bareng. Miyabi kan temen gue sekarang. Kalau teh Syahrini berteman dengan Paris Hilton, kalau gue sama Miyabi. Kita sama-sama gitu deh," ungkapnya saat ditemui di Kawasan Bekasi, Rabu (2/3).

Pertemuan itu pun akhirnya berbuntut menjadi sebuah obrolan kerja sama.

Niki dan Miyabi akan terlibat sebuah project bareng yang akan diselenggarakan di Manila.

"Dia itu punya bisnis lounge dan club di Manila. Terus suka mengadakan fashion show bikini gitu. Kebutulan, gue 'kan sekarang ada line bikini. Nah, nanti bakal gue bawa bikini gue ke Manila," jelas Niki.

"Udah diomongin juga sih sama dia. Gue kan WhatsApp-an terus udah kayak orang pacaran. Sejauh ini responsnya sih baik-baik aja," tandasnya.

Foto Miyabi dengan Nikita Mirzani mendadak viral setelah akun Instagram maria.ozawa memposting fotonya saat berlibur di Manila. (mg5/JPNN)

Belum lama ini netizen dihebohkan dengan postingan foto Nikita Mirzani dengan salah satu bintang film dewasa, Maria Ozawa atau yang akrab dipanggil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News