Nikita Mirzani Enggan Berdamai dengan Indra Tarigan

Nikita Mirzani Enggan Berdamai dengan Indra Tarigan
Nikita Mirzani enggan berdamai dengan Indra Tarigan terkait dugaan penghinaan dan pencemaran nama terhadap putrinya. Foto: Firda Junita

jpnn.com, JAKARTA - Pembawa acara Nikita Mirzani mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, guna memenuhi panggilan penyidik untuk bermediasi dengan Indra Tarigan, Senin (15/3).

Sebelumnya, Indra Tarigan dilaporkan oleh Nikita Mirzani, karena diduga menghina putri pemain Film Comic 8 berinisial L itu.

Pengacara Nikita, Fahmi Bachmid, menjelaskan bahwa status kasus itu telah naik ke penyidikan.

Namun, Nikita dan Indra wajib melakukan mediasi menyusul intruksi Kapolri terkait UU ITE.

"Artinya kasus ini tindak pidananya sudah ada, cuma karena ada intruksi, jadi mediasi dahulu," ujar Fachmi kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Nikita menegaskan dirinya akan kooperatif dan mengikuti intruksi untuk menjalani mediasi.

Namun, dia mengaku enggan berdamai dengan Indra Tarigan.

Mantan istri Dipo Latief itu beralasan, dirinya tak memaafkan Indra yang telah mengunggah foto putrinya. Oleh karena itu dia pengin proses hukum kasus ini tetap berjalan.

"Makanya jangan foto anak, mending foto gue aja," ucap dia lagi.

Nikita Mirzani melaporkan akun Instagram yang diduga milik pengacara Indra Tarigan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik pada 2019 silam.

Pasalnya, Indra Tarigan diduga mengunggah foto putri Nikita Mirzani dilengkapi dengan keterangan foto yang menghina. (mcr7/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:


Nikita Mirzani mendatangi Polda Metro Jaya, Jaksel, guna memenuhi panggilan penyidik untuk bermediasi dengan Indra Tarigan, Senin (15/3).


Redaktur & Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News